Rabu, 26/01/2022 05:55 WIB

Swedia Takkan Ubah Strategi Lawan Inggris

Pasukan Janne Andersson tercatat memiliki lebih sedikit penguasaan bola dibandingkan lawan-lawan mereka di tiga dari empat pertandingan mereka di Piala Dunia sejauh ini, 

Timnas Swedia

Jakarta - Andreas Granqvist mengatakan bahwa Swedia tidak akan mengubah cara mereka bermain di perempat final Piala Dunia 2018 menghadapi Inggris.

Pasukan Janne Andersson tercatat memiliki lebih sedikit penguasaan bola dibandingkan lawan-lawan mereka di tiga dari empat pertandingan mereka di Piala Dunia sejauh ini,

Mereka tercatat hanya mengandalkan struktur pertahanan mereka yang kuat dan serangan balik. Namun itu sudah cukup mengantarkan Swedia lolos ke perempat final.

Taktik itu telah bekerja dengan baik, dan jika bukan karena tendangan bebas luhur Toni Kroos di menit terakhir pertandingan Grup F dengan Jerman, Swedia akan memiliki rekor tak terkalahkan di Rusia.

Granqvist, yang telah mencetak dua gol dari titik penalti, mengklaim Swedia tidak memiliki rencana untuk mengubah cara mereka bermain ketika menghadapi Inggris di Samara pada hari Sabtu.

"Biasanya tim lain memiliki pemain yang lebih baik di atas kertas. Kami membiarkan mereka memiliki bola di tempat kami ingin mereka memiliki bola," kapten Swedia, yang akan kembali ke Helsingborgs IF pada akhir kampanye Piala Dunia, kepada wartawan.

"Jika Anda melihat permainan yang kami mainkan, tentu saja lawan memiliki lebih banyak penguasaan bola, tetapi kami telah menciptakan lebih banyak peluang," lanjutnya.

"Inilah cara kami bermain, inilah yang harus kami lakukan. Ini adalah kekuatan kami dan kami harus menunjukkan kualitas kami melawan tim kuat lainnya," tambahnya.

"Ini adalah cara bagi kita untuk sukses dan kita akan terus seperti ini."

TAGS : Swedia Piala Dunia Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :