Senin, 06/12/2021 13:10 WIB

Fahri: Indonesia Susah, Pemimpin "Empot-empotan"

Pemerintahan Presiden Jokowi dinilai lemah dalam mendongkrak kejayaan Indonesia. Sebab, bangsa Indonesia saat ini sedang mengalami keterpurukan.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah saat menyampaikan orasi dihadapan ribuan buruh pada May Day, di depan Gedung DPR

Jakarta - Pemerintahan Presiden Jokowi dinilai lemah dalam mendongkrak kejayaan Indonesia. Sebab, bangsa Indonesia saat ini sedang mengalami keterpurukan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (4/7). Menurutnya, presiden Jokowi sebagai kepala negara memiliki tanggung jawab untuk mengangkat citra bangsa Indonesia ke manca negara.

"Susah kita Indonesia. Gimana mau maju kalau pemimpinnya empot-empotan. Ini pemimpin empot-empotan nggak bisa ngangkat sayap republik," kata Fahri.

Untuk itu, Fahri berharap, Pilpres 2019 bisa menghasilkan seorang pemimpin Indonesia yang bisa mendongkrak bangsa dan negara ke depan. Menurutnya, pemimpin Indonesia ke depan harus memiliki kemampuan seperti Soekarno.

"Kita cari yang jago yang bisa ngangkat sayap republik, republik ini terbang tinggi. Kalau kayak begini, nggak terbang kita. Yang jadi presiden kita itu yang terbaik dong, yang jago dong. Standar presiden kita itu Soekarno, raksasa intelektual dunia," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Fahri Hamzah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :