Senin, 24/01/2022 04:30 WIB

Moh Salah Target Tingkatkan Performa Usai Perpanjang Kontrak

Salah mencetak 44 gol dalam 52 penampilan di 2017-18, membantu tim Jurgen Klopp tidak hanya mengamankan kemenangan 

Moh Salah

Jakarta - Mohamed Salah mengatakan kepada suporter Liverpool bahwa mereka dapat mencapai banyak hal bersama-sama setelah menjanjikan masa depannya kepada klub dengan menandatangani kontrak baru.

Kesepakatan jangka panjang jangka panjang Mesir, yang dilaporkan bakal selama lima tahun dan tidak termasuk klausul rilis datang setelah musim debut yang menakjubkan di Merseyside.

Salah mencetak 44 gol dalam 52 penampilan di 2017-18, membantu tim Jurgen Klopp tidak hanya mengamankan kemenangan keempat beruntun di Premier League, tetapi juga mencapai final Liga Champions, meskipun mereka kalah dari Real Madrid di Kiev.

Mengambil istirahat setelah eksploitnya di Piala Dunia di Rusia, pemain memfilmkan video di Instagram untuk klub, berterima kasih kepada penggemar untuk pengalaman luar biasa di Liverpool sejauh ini  dan menjanjikan waktu yang lebih baik di depan.

"Saya sangat senang mengatakan saya telah menandatangani kontrak baru dengan klub," kata Moh Salah dilansir Marca.

"Tahun pertama saya di klub adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya. Saya harus berterima kasih kepada semua orang di Liverpool dan juga, Anda, para pendukung," tambahnya.

"Aku tahu kita bisa mencapai banyak hal bersama dan aku berharap dapat segera bertemu denganmu," lanjutnya kepada para fans.

TAGS : Liverpool Moh Salah Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :