Sabtu, 13/08/2022 20:12 WIB

Prediksi Pertandingan Perdana Nigeria vs Islandia

Keduanya akan bersua pada Jumat (22/6) malam di Volgograd Arena.

Kiper Islandia, Hannes Halldorsson

Jakarta – Nigeria dan Islandia akan menjalani pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Rusia. Keduanya akan bersua pada Jumat (22/6) malam di Volgograd Arena.

Menilik peluang kedua negara, Nigeria dan Islandia belum pernah bertemu, baik dalam kompetisi maupun pertandingan persahabatan. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim.

Namun bila melihat statistik hasil pertandingan sebelumnya, Islandia punya catatan yang sedikit lebih baik dibandingkan Islandia.

Dalam enam pertandingan terakhir, Islandia mengantongi satu kali kemenangan, tiga kali kalah dan dua kali imbang. Sementara Nigeria mengalami empat kali kekalahan, satu kali imbang, dan satu kali menang.

Di ajang Piala Dunia kali ini, Islandia juga punya modal bagus untuk mengandaskan perlawanan Nigeria. Pada pertandingan pertama melawan Argentina, Islandia berhasil mengimbangi Tim Tango dengan skor akhir 1-1, yang membuat Messi dkk terancam angkat koper dari Rusia.

Sedangkan Nigeria sudah menekan kekalahan dari Kroasia, lewat gol yang dicetak oleh Luka Modric dan gol bunuh diri Oghenekaro Etebo.

TAGS : Piala Dunia Islandia Nigeria




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :