Rabu, 19/06/2024 01:59 WIB

Fahri "Muak" Lihat Pimpinan PKS Sok Kuasa

Sejumlah kader mengaku geram bahkan muak melihat tingkah para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang semakin sok kuasa.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Jakarta - Sejumlah kader mengaku geram bahkan muak melihat tingkah para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang semakin sok kuasa.

Salah satu politisi senior PKS, Fahri Hamzah misalnya mengaku, tidak habis pikir dengan tingkah para elite PKS saat ini. Apalagi, selama bulan Ramadhan PKS tidak menunjukkan prestasi.

"Kita akan melewati Ramadhan yang mulia ini tanpa prestasi ukhuwah di tubuh PKS, ini membuat saya terpukul melihat tingkah pimpinan PKS yang makin sok kuasa. Agak muak saya, tapi mungkin ini sudah jalannya. Apa boleh buat. #ParaKaderSedih," kata Fahri, seperti dikutip dalam akun twitternya di @Fahrihamzah.

Pernyataan Fahri meretweet twitter Wawan Karuniawan yang menyebut cara pencapresan PKS mirip opera.

"Dan yang paling tidak jelas, tentunya adalah pemecatan @Fahrihamzah beberapa waktu lalu, disusul pencapresan yang mirip Opera, asal ada. #catatankelamramadhanPKS," tulis Wawan Karuniawan dalam akun twitterbta di @wakarniawan.

Sebelumnya, sejumlah pengurus DPC PKS memang mengalami pemecatan. Bahkan, pemecatan itu dilakukan hanya lewat pesan melalui Whatsapp. Sebanyak 10 Ketua DPC PKS yang dicopot adalah, DPC Tamalanrea Muhammad Khaerul, DPC Biringkanaya Andi Iqbal, DPC Manggala Anwar, DPC Panakkukang Syarifuddin, DPC Tallo Jafar Nurdin, DPC Bontoala Syarifuddin, DPC Rappocini Darmawansyah, DPC Makassar Syahruddin, DPC Tamalate Rafiuddin, dan DPC Mamajang Sholtan.

KEYWORD :

Presiden PKS Sohibul Iman Fahri Hamzah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :