Selasa, 30/11/2021 12:36 WIB

PILPRES 2019

Fahri: Presiden Baru akan Tumpas Terorisme dan Korupsi

Pilpres 2019 diprediksi akan menghasilkan presiden baru. Presiden baru nanti akan menumpas segala bentuk kejahatan terorisme dan korupsi.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Jakarta - Pilpres 2019 diprediksi akan menghasilkan presiden baru. Presiden baru nanti akan menumpas segala bentuk kejahatan terorisme dan korupsi.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (6/6). Menurutnya, tindak kejahatan terorisme dan korupsi akan ditumpas hingga akar-akarnya bukan dibiarkan menjadi momok.

"Kalau kita berkuasa, tahun depan kita akan tumpas terorisme dan korupsi sampai ke akarnya.
Tidak akan kita biarkan kampanye merusak nama Indonesia melalui terorisme atau korupsi," kata Fahri.

Fahri menegaskan, tahun 2021 tidak akan ada lagi peristiwa korupsi dan terorisme. Menurutnya, aparat keamanan dan pemuka agama akan saling berangkulan.

"Shaf mereka dengan ulama dan kyai rapat. Setiap penyusup akan ketahuan. Tahun-tahun penuh ketentraman akan datang. Rakyat kenyang dan tidur tenang," terangnya.

Kata Fahri, di bawah kepemimpinan yang bermutu, kapasitas yang besar dan mengikuti jejak sejarah pendiri bangsa, bangsa Indonesia akan bangkit dan jaya serta gagah perkasa.

"Kita akan memulai hari-hari dengan pikiran raksasa yang akan membangunkan raksasa Indonesia untuk meninggalkan remeh temeh yang mendera kita hari-hari ini," tegas politikus PKS itu.

TAGS : Pilpres 2019 Fahri Hamzah Korupsi Terorisme




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :