Minggu, 05/05/2024 16:45 WIB

Koleksi Raya Mandjha Ivan Gunawan Kini hadir di Metro

Sebanyak 16 koleksi pilihan Mandjha Ivan Gunawan akan melengkapi penampilan Anda di hari kemenangan nanti.

Mandjha Ivan Gunawan Hadir di Metro Department Store (Foto: Muara Bagja)

Jakarta - Pecinta busana modest Hijab Mandjha Ivan Gunawan kini mendapat kemudahan tambahan untuk menjangkau koleksi yang didesain oleh fashion designer Ivan Gunawan yang juga sebagai Creative Director sekaligus Founder.

Peresemian kehadiran Hijab Mandjha Ivan Gunawan di Metro Store Plaza Senayan disambut dengan selebrasi penuh sukacita di saat umat Islam tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Sebanyak 16 koleksi tebaru Mandjha tertuang dalam warna nude, dusty pink, dan hitam dengan potongan longgar seperti kaftan, busana dua dan tiga potong yang dapat dengan mudah dipadupadankan untuk memenuhi selera pribadi.

Menurut Ivan Gunawan, koleksi kerudung menjadi juru kunci kesuksesan bagi para fashion addict untuk berpenampilan trendy, stylish, dan baru.

"Dengan hanya mengganti warna dan bentuk kerudung, penampilan langsung telihat baru dalam kesempatan berkunjung ke anak saudara, tinggal ganti kerudung. Beres," ucap Ivan.

Marketing Director Mandjha, Agung Hidayatullah mengatakan dengan menyambangi toko bisa merasakan sensasi memegang karakter bahan, kualitas jahitan, mematut busana di depan cermin menjadi pilihan tak tergantikan alam memilih baju yang cocok sesuai selera pribadi.

"Karena alasan itulah, kehadiran department store tetap diperlukan untuk melayani kebutuhan pembeli akan hal ini," ucap Agung saat peresmian label Mandjha di Metro, Jumat (25/5).

KEYWORD :

Mandjha Ivan gunawan Ramadan Kerudung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :