Jum'at, 17/05/2024 11:06 WIB

Penjelasan Polo Tentang Penyakit Yang Diderita Gogon Sebelum Meninggal

Polo tahu betul tentang penyakit yang diderita Gogon rekan seprofesinya. Apa itu?

Gogon Srimulat saat masih ceria usai mengisi sebuah acara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Kabar mengejutkan datang dari dunia lawak Indonesia. Salah satu pelawak terbaik negeri ini, Gogon Srimulat telah pergi untuk selamanya. Gogon meninggal dunia dalam usia 58 tahun di Kota Lampung, selasa (15/5), sekitar pukul 05.00 wib.

Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak. Terutama dari rekan-rekannya yang merintis karir bersama-sama di Srimulat. Salah satunya adalah Polo. Menurut Polo, Gogon sudah sejak lama menderita penyakit jantung. Gogon sering mengeluh sakit pada bagian dadanya. Ia juga telah berobat, namun kontrolnya tidak dilakukan secara rutin.

"Sakitnya jantung dan sudah lama. Kita sudah sering kasih nasehat, agar dia (Gogon) rutin mengontrol kondisinya. Namun, dia selalu bilang, namanya hidup itu yang punya Tuhan. Begitu jawaban Gogon saat kami nasehati," jelas Polo kepada Jurnas.com lewat sambungan telepon, selasa (15/5) pagi.

Polo sangat terkejut saat mendengar kabar Gogon meninggal dunia. Ia juga merasakan duka yang mendalam dan menyesalkan, tindakan Gogon yang sulit sekali untuk mengontrol kesehatannya.

"Kita doakan saja agar Almarhum Gogon diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," tukas Polo.

Lebih detailnya soal pemakaman dan lainnya, Polo belum mendapatkan informasi lagi. Ia dan rekan-rekan Srimulat masih berkomunikasi untuk perkembangan selanjutnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Polo Gogon Srimulat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :