Senin, 06/12/2021 12:45 WIB

Kalah Pemilu, Najib Razak Pilih Liburan ke Jakarta

Najib Razak sudah merencanakan liburannya, pasca kalah dalam pemilihan umum (Pemilu) Malaysia awal pekan ini.

Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak saat berada di Bali (Foto: DailyMail)

Kuala Lumpur - Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak sudah merencanakan liburannya, pasca kalah dalam pemilihan umum (Pemilu) Malaysia awal pekan ini.

Dalam keterangan resminya di Twitter, Najib akan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Jakarta, dengan menggunakan pesawat manifest jet pada Sabtu (12/5) pagi.

Dilansir dari Reuters, manifest jet milik Najib Razak sudah terdaftar dalam jadwal terbang dari bandara Kuala Lumpur menuju Jakarta pada pukul 10.00 pagi. Dalam laporan media setempat, Najib akan datang ke ibu kota Indonesia didampingi dengan istrinya.

"Setelah lebih dari empat dekase dalam politik dan kampanye, saya akan mengambil istirahat sejenak untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saya, yang belum saya lihat cukup dalam beberapa tahun terakhir," tulis Najib di Twitter resminya.

Seperti diketahui, Najib kalah dari pesaingnya Mahathir Muhammad dalam Pemilu Malaysia 2018. Perdana Menteri terpilih berjanji mengusut skandal korupsi multi-muliar dolar 1Malaysia Development Berhad (1MDB), yang didirikan oleh Najib.

Sementara Najib dalam beberapa kesempatan, secara konsisten membantah terlibat dalam korupsi tersebut.

TAGS : Malaysia Najib Razak Mahathir Muhammad




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :