Kamis, 02/05/2024 13:13 WIB

Angel Lelga Mulai Stress Hadapi Suaminya

Angel Lelga mulai merasa stress menghadapi sang suami, Vicky Prasetyo. Kenapa?

Angel Lelga dan Vicky Prasetio. (Foto : Instagram Vicky)

Jakarta- Sejak menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga semakin tahu karakter sang suami. Sempat khawatir dengan kedekatan Vicky dengan banyak wanita, sampai akhirnya Angel bisa mengatasinya. Namun, ada lagi hal lainnya yang membuat mantan istri siri Rhoma Irama ini strees berat dibuat sang suami.

Vicky ternyata sedang mencoba untuk fokus ke dunia tarik suara. Komedian ini bukan mengambil jalur musik dangdut seperti Angel, namun ia lebih memilih musik keras alias metal atau ngerock. Vicky baru saja mencatatkan namanya sebagai vokalis grup Kudeta Band.Hal inilah yang membuat Angel sempat shock. Ternyata suaminya sedang senang-senangnya dengan musik metal.

"Sempat kaget aja. Ternyata ambil musik keras (Metal). Mau diapain lagi. Akunya berusaha memahami suami. Jadi agak aneh aja liatnya. Di rumah, mobil suka tampil ala metal dengan gaya yang urakan. Dan suka teriak-teriak. tujuannya melatih vokal," tukas Angel Lelga belum lama ini.

Akibat kelakuan Vicky yang benar-benar berubah, membuat Angel sedikit kesulitan untuk bisa mengarahkannya. Angel mengaku terganggu, jika suaminya sudah bergaya ala-ala metal.

"Pasti mengganggulah. Diakan orangnya usil juga. Suka banyak tingkah, ditambah dia metal banget. Aku sampai stress, coba bayangin gimana stressnya aku. Akhirnya cuma bisa merhatiin aja," cerita Angel.

Vicky sendiri mengaku, dirinya memang sedang happy-happynya mencoba musik metal. Ia mengaku menyalurkan hobinya saja dalam bermusik. Namun ia belum siap untuk terjun ke industri musik sesungguhnya. Apalagi dengan genre atau bergaya metal.

"Itu cuma hobi aja sih. Saya sendiri belum siap untuk terjun ke industri musik. Tapi tetap kalau bisa rekaman. Biar bisa buat cerita ke anak-anak nanti," kata Vicky.

KEYWORD :

Kabar Artis Angel Lelga Vicky Prasetyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :