Selasa, 28/05/2024 08:06 WIB

Fatamorgana Dipilih Ivan Gunawan Jadi Koleksi Raya Collection 2018

Ivan Gunawan memberi tawaran baru dalam koleksi Raya Collection 2018, seperti apa?

Ivan Gunawan memberi tawaran baru dalam koleksi Raya Collection 2018

Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan koleksi Hijab Mandjha Ivan Gunawan yang berlangsung di Suasana Restaurant pada 25 April 2018 dan berpucuk tema Raya Collection 2018 Fatamorgana.

Penikmat mode akan diajak memasuki atmosfer cantik dengan penampilan elegansi busana, dan kemewahan di atas tata panggung berdesain taman artistik dengan gemericik air di kolam dalam tatanan taman bergaya India.

Musik tabla mengalun mengiringi koleksi yang lahir dari imajinasi tentang warna, bangunan, dan motif ketimuran. Busana yang ditampilkan begitu elok. Bersalin rupa dari gaun sehari-hari yang diperhalus dengan ide-ide baru dengan sentuhan detail khusus untuk dikenakan pada perayaan yang sangat istimewa.

“Meski bermandi kemewahan dalam desain dan bahan serta presentasinya karena lahir dari seorang perancang multitalenta Ivan Gunawan, soal harga Hijab Mandjha Ivan Gunawan sangat ‘friendly price’, mulai dari Rp. 299.000,-an per potong pakaian”, jelas  Marketing Director label Ivan Gunawan, Agung Hidayatullah

Ivan Gunawan sebagai Founder dan Creative Director beserta tim desainmemberi tawaran baru dalam koleksi berupa desain yang mudah dipadu padankan karena dijual tiap potong secara terpisah, dan mudah disesuaikan dengan selera pribadi.

Koleksi kerudung yang dapat menjadi benang merah mix-and-match busana selalu tampil menawan diciptakan dari bahan yang beragam dengan harga mulai dari Rp. 149.000,-an.

Sebagai peragaan kedua Hijab Mandjha Ivan Gunawan, 72 koleksi busana modest Raya Collection 2018 Fatamorgana digelar untuk merayakan usia label ini yang hampir genap setahun.

Koleksinya dirilis lebih awal lantaran seluruh rencana perluasan penjualan telah melampaui target dengan angka yang fantastis. Bahkan pertengahan tahun 2018 Hijab Mandjha Ivan Gunawan akan dilengkapi dengan baju anak, baju pria dan aksesori berupa tas, kalung, gelang dan bros.

Seluruh materi yang digunakan Hijab Mandjha Ivan Gunawan mulai dari bahan, renda, kancing hampir semuanya buatan negeri sendiri dengan hasil akhir koleksi busana yang setara kualitasnya dengan baju-baju berbahan impor.

KEYWORD :

mandja ivan gunawan raya collection




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :