Kamis, 21/10/2021 18:46 WIB

Tim 11 Pemenangan Bupati Kukar Disebut `Gerbang Raja`

Junaidi mengaku telah mengenal Rita sejak bergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sejak tahun 2008.

Struktur Tim 11 versi dokumen aduan masyarakat

Jakarta - Anggota DPRD Kukar, Junaidi tak membantah keberadaan tim di lingkaran kekuasaan Bupati Kutai Kartanegara nonaktif, Rita Widyasari yang tenar dikalangan masyarakat setempat sebagai Tim 11. Kelompok yang berisi 11 orang itu berangkat dari tim pemenangan Rita Widyasari dalam pemilihan Bupati Kutai Kartanegara saat itu.

"Karena tim inti yang berjumlah 11 orang," ujar Junaidi saat bersaksi untuk terdakwa Rita Widyasari dan Khairudin, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (4/4/2018).‎

Junaidi mengaku masuk dalam tim yang diklaim sebagai `gerbang raja`.‎ Junaidi mengaku telah mengenal Rita sejak bergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sejak tahun 2008.

"Ya saya masuk pak, bicara skala besar dari kabupaten sampe kecamatan ada, kalau tim inti ada namanya tim gerbang raja," kata Junaidi.

"Tugasnya memenangkan calon pak, dulu berpasangan dengan pak Gufron Yusuf. Alhamdulillah jadi, tapi dilantiknya saya lupa pak," ditambahkan Junaidi.

Junaidi mengklaim tim itu langsung dibubarkan setelah Rita dilantik menjadi Bupati. Kata Junaidi, Rita sendiri yang langsung membubarkan tim tersebut.
Meski telah dibubarkan, diakui Junaidi, setiap anggota tim masih menjaga komunikasi.

"Masih pak dalam rangka komunikasi dan menjaga konstituen yang ada dalam mensupport proses pemikiran dan sebagainya," tandas Junaidi.

TAGS : Rita Widyasari Kutai Kartanegara Tim 11




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :