Selasa, 07/12/2021 10:45 WIB

Prabowo: Gatot Nurmantyo Junior Saya

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sering bertemu dengan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Hubungan Prabowo dengan Gatot antar senior dan junior.

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sering bertemu dengan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Hubungan Prabowo dengan Gatot antar senior dan junior.

Prabowo mengatakan, pertemuannya dengan Gatot merupakan hubungan antara senior dengan junior. Prabowo mengatakan, Gatot merupakan juniornya.

"(Gatot) Dia junior saya. Sering ketemu saya, nggak ada masalah," kata Prabowo, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (1/4).

Diketahui, Gatot Nurmantyo disebut-sebut masuk dalam daftar calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) dari Partai Gerindra. Bahkan, Gatot diketahui telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden (Capres) dari Partai Gerindra untuk Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPP Partai Gerindra, Muhammad Syafi`i mengatakan, pertemuan Gatot dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu lalu dalam rangka pendaftaran sebagai Capres.

"Pak Gatot kan datang, mendaftar untuk menjadi capres, kan yang kemudian dari awal menyatakan ingin menjadi wakil presiden hanya Cak Imin, yang lainnya calon presiden," kata Syafi`i, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (22/3).

Meski demikian, kata Syafi`i, hingga saat ini Partai Gerindra belum membuka secara resmi pendaftaran Capres untuk Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, hingga saat ini Gerindra masih konsisten untuk mengusung Prabowo sebagai Pilpres.

"Iya dia mendaftar, itu pun kita belum membuka pendaftaran resmi juga, cuma dia datang menyatakan bila memang memungkinkan. Nah kesiapan seperti apa itu yang tahu yang menerima beliau, kebetulan saya tidak ada di sana," terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Gatot Nurmantyo Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :