Rabu, 19/06/2024 14:25 WIB

Gowes di Jogja, Cak Imin: Di Sini Aku Diajari Kehidupan

Cak Imin mengenang masa-masa dimana ia mengenyam pendidikan dan ditempa sebagai aktivis di masa kuliah.

Muhaimin Iskandar gowes bersama ribuan alumni MAN 1 Yogja, Minggu (1/4)

Yogjakarta - Sebagai Alumni Madrasah Aliyah Negeri 1 Jogjakarta Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri acara Gowes dalam rangka peringatan ulang tahun alumni Madrasah Aliyah Negeri 1 Yogjakarta.

Dengan mengenakan kaos seragam, Cak Imin yang merupakan alumni 1985 ikut melebur bersama 1200 alumni dan pelajar yang hadir sebagai peserta Gowes. Wakil Ketua MPR tersebut tampak bahagia bisa berkumpul kembali dengan teman-temannya semasa SMA.

"Gowes bersama alumni dan keluarga besar madrasah aliyah negeri satu, disini aku diajari kehidupan. disini aku diajari pengetahuan, disini aku diajari kepemimpinan, terima kasih dan dirgahayu milad 68," ujar Cak Imin saat memberikan sambutan di hadapan ribuan alumni MAN 1 Yogjakarta, Minggu (1/4).

Berkumpul dengan alumni MAN 1 Yogjakarta, Cak Imin mengenang masa-masa dimana ia mengenyam pendidikan dan ditempa sebagai aktivis di masa kuliah.

"Semacam nostalgia, saya dulu sekolahnya di sini, kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) dan mengenal demonstrasi ya di Yogja ini," pungkasnya.

KEYWORD :

Cak Imin MAN 1 Jogjakarta Reuni




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :