Jum'at, 24/09/2021 19:29 WIB

Mengejutkan, 8 Makanan Berikut Tingkatkan Kesehatan Organ Genital

Makanan tertentu dapat meningkatkan kesehatan organ intim pria secara khusus dan membantu berfungsi lebih baik.

Dengan mengonsumsi makanan tertentu Anda bisa meningkatkan kesehatan organ genital Anda (Boldsky).

Jakarta - Jika alat kelamin tidak berfungsi dengan baik karena masalah kesehatan, maka bisa menyebabkan sejumlah masalah dengan fungsi lainnya. Sama seperti bagaimana merawat organ lain di tubuh, kita juga harus sangat memperhatikan kesehatan organ genital kita.

Untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatan tubuh kita, kita perlu mengikuti diet yang sehat dan seimbang. Aturan ini juga berlaku bagi organ genital, makanan tertentu dapat meningkatkan kesehatan organ intim pria secara khusus dan membantu berfungsi lebih baik, sekaligus mencegah penyakit.

Jadi, inilah beberapa makanan mengejutkan yang membantu meningkatkan kesehatan penis Anda.

1. Apel
Satu buah apel sehari membuat penis Anda sehat dan aman. Antioksidan dalam apel dapat memungkinkan aliran darah yang sehat ke organ genital dan meningkatkan libido dan kinerja Anda selama hubungan seksual. Selain itu, flavonoid yang ditemukan dalam apel juga dapat mencegah pertumbuhan tumor di dalam dan di sekitar penis.

2. Alpukat
Alpukat adalah super food yang sangat digemari saat ini oleh para ahli kesehatan, ahli gizi, dan orang awam. Buah alpukat memiliki sejumlah manfaat kesehatan, mulai dari membantu menurunkan berat badan hingga hal-hal yang lebih besar seperti mencegah kanker. Menambahkan alpukat ke dalam diet harian juga dapat membantu meningkatkan kesehatan organ gevital dan juga libido Anda, karena kehadiran asam lemak omega-3 dalam buah ini.

3. Pisang
Pisang merupakan buah yang sangat bergizi dan lezat, yang disukai oleh banyak orang. Buah ini kaya potasium, sehingga dapat meningkatkan ereksi saat berhubungan seks. Juga, enzim yang dikenal sebagai bromelain yang ada dalam pisang, memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh dan hormon ini diperlukan untuk kesehatan penis yang lebih baik.

4. Beetroot
Jika ingin meningkatkan kesehatan penis Anda secara alami, maka masukkan bit ke dalam salad Anda secara teratur. Karena bit mengandung banyak nitrat, yang memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah di penis secara alami. Ketika pembuluh darah melebar, itu memungkinkan aliran darah lebih beroksigen, sehingga meningkatkan libido dan kesehatan penis.

5. Brokoli
Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi brokoli secara teratur tidak hanya dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan pencernaan, tetapi juga dapat membantu meningkatkan kesehatan penis Anda. Karena vitamin C dalam brokoli membantu aliran darah ke alat kelamin.

6. Wortel
Wortel juga salah satu sayuran yang sangat sehat dan bergizi. Anda dapat mengonsumsi mentah dengan salad atau direbus/dimasak untuk ditambahkan ke hidangan. Seperti yang sudah kita ketahui, wortel memiliki sejumlah manfaat kesehatan, termasuk meningkatkan kekebalan dan meningkatkan kesehatan mata. Juga, karena wortel kaya akan vitamin A, mereka dapat membantu meningkatkan produksi hormon pria, yang penting untuk penis yang sehat pada pria.

7. Jambu Mete
Sebagian besar dari kita sudah tahu bahwa kacang dapat dimakan secara teratur, untuk mendapatkan banyak manfaat kesehatan. Kacang mete juga sangat bergizi dan dikenal untuk mengobati depresi secara alami. Kandungan seng dalam kacang mete memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah sperma pada seorang pria, sehingga meningkatkan kesehatan reproduksi dan genitalnya.

8. Ceri
Ceri adalah jenis buah berry yang lezat dan sering dijadikan pemanis kue kering dan hidangan manis lainnya. Menambahkan ceri ke diet Anda secara teratur juga dapat membantu meningkatkan kesehatan penis. Karena senyawa yang dikenal sebagai anthocyanin yang ada dalam ceri mengurangi penumpukan plak di arteri, yang memungkinkan aliran darah lebih baik ke alat kelamin.

TAGS : Masalah Kesehatan Alat Kelamin Organ Genital




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :