Rabu, 18/05/2022 04:19 WIB

Maya Ahmad Senang Tidur di Sri Lanka

Nyalahan lilin semakin menyempurnakan pemandangan pohon kelapa dan lautan dari kamarnya di Hambantota Resort di Shangri di pantai selatan Sri Lanka

Maya Ahmad (Foto: Arab News)

Dubai - Seniman makeup Lebanon dan vlogger Maya Ahmad mengisi liburannya berjemur di Sri Lanka. Momentum itu pun dimanfaatkan untuk berbagi foto-foto dengan para fansnya

"Saya tidak ingin meninggalkan tempat ini. Liburan yang paling menakjubkan dan cuacanya sempurna!" tulis Ahmad di Instagram pada Senin (19/3) waktu setempat.

Nayalahan lilin semakin menyempurnakan pemandangan pohon kelapa dan lautan dari kamarnya di Hambantota Resort di Shangri di pantai selatan Sri Lanka: "Bangun ini tak ternilai harganya!" Tulisnya.

"Saya tidak bisa tidur, jadi ini foto lain hari ini," tulisnya, mengunggah gambar dirinya dalam kombo rok blus putih dari Missguided, label mode Inggris yang didirikan oleh desainer Anglo-India Nitin Passi dan disukai oleh celebs termasuk penyanyi Nicole Scherzinger.

Meski sendan liburan, tak lupa ia membuat video tutorial terbarunya  tentang tata rias yang bertahan terhadap kelembapan untuk 1 juta pengikut di akun Instagramnya.

Ahmad telah menjadi influencer sosial-media utama di dunia Arab, dengan lebih dari 500.000 pelanggan di saluran YouTube-nya. Akhir tahun lalu, ia tampil bersama dengan anggota Instagrammer Hadia Ghaleb yang berbasis di Dubai dalam sebuah episode dari tiga pertunjukan realitas E "My Fabulous ME"

Acara ini berfokus pada enam peramal mode paling populer di Timur Tengah, termasuk bintang Kuwait. Fatima Almomen dan Dana Al-Tuwarish, dan blogger Lebanon Nour Arida dan Lana El-Sahely.

Ahmad juga menggunakan perjalanannya ke Sri Lanka untuk mengejar bacaan, sepertinya. Melalu postingan ia mengatakan bebera hal yang harus dicapai termasuk salinan "The Monk Who Sold the Ferrari-nya, buku terlaris self-help Robin Sharma dan pengisi poster kutipan aspirasi.

TAGS : Lebanon Vlogger Maya Ahmad Sri Lanka




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :