Jum'at, 19/04/2024 10:32 WIB

Roadshow Gerakan Kami Indonesia di Makassar

Gerakan Kami Indonesia sebagai inisiatif untuk merekat keberagaman di tengah banyaknya pihak yang ingin mengoyak merah putih.

Roadshow Gerakan Kami Indonesia di Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan

Makassar - Setelah Bandung menjadi lokasi deklarasi gerakan Kami Indonesia, Hari ini Sabtu (10/3) Ketua MPR Zulkifli Hasan melanjutkan Roadshow Kami Indonesia ke Makassar Sulawesi Selatan, tepatnya di Kampus Universitas Hasanuddin.
.
Hadir bersama sama Ketua MPR dalam deklarasi Kami Indonesia tersebut Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Mantan Ketua KPK Abraham Samad, Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, Anggota DPD Asri Anas dan juga Anggota DPR 2009 2014 Dedi Gumilar alias Mi`ing.

Ketua MPR yang akrab disapa Zulhasan ini menyebut gerakan Kami Indonesia sebagai inisiatif untuk merekat keberagaman di tengah banyaknya pihak yang ingin mengoyak merah putih

"Apapun suku, agama, etnis dan latar belakangmu Merah Putih kita sama. Inilah inti gerakan Kami Indonesia untuk menjahit kembali merah putih,".

Ia mengajak mahasiswa dan anak muda untuk melawan segala bentuk upaya adu domba, termasuk diantaranya dengan melawan gerakan penyebar hoax

"Kami Indonesia mengajak anak anak muda untuk ikut terlibat dalam gerakan perbaikan ini. Pilihan boleh beda, tapi merah putih kita tetap sama," tegasnya.

Anggota DPD dan aktivis gerakan Kami Indonesia Asri Anas menyebut dukungan Ketua MPR Zulkifli Hasan sebagai motivasi bagi mahasiswa  "Untuk anak anak muda ayo bersiaplah gabung di gerakan Kami Indonesia. Roadshow ini akan dilaksanakan terus ke seluruh Indonesia," tutupnya

KEYWORD :

Kami Indonesia Gerakan Sosial Asri Anas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :