Rabu, 25/05/2022 14:13 WIB

Militer Israel Tembaki Pemuda Palestina

Serangan Israel merupakan bagian dari serangan berskala besar yang dilancarkan oleh militer Israel terhadap 18 sasaran di Jalur Gaza

Ahed Tamimi (kanan) memarahi tentara Israel

Ramallah - Serangan militer Israel yang menembaki sekelompok pemuda di bagian timur Jalur Gaza, Palestinya, menewaskan dua orang pada Sabtu (18/2) malam. "Agresi Israel ke Jalur Gaza adalah peningkatan berbahaya," kata Juru Bicara Pemerintah Palestina Yousef Al-Mahmoud di dalam satu pernyataan pers.

Serangan Israel merupakan bagian dari serangan berskala besar yang dilancarkan oleh militer Israel terhadap 18 sasaran di Jalur Gaza pada Ahad malam, kata satu pernyataan yang dikeluarkan oleh militer Israel.

Dan itu dilakukan sebagai reaksi serangan roket dari Jalur Gaza dan peledakan bom yang dipasang di pagar antara Israel dan Jalur Gaza pada Sabtu. Empat tentara Israel cedera dalam serangan itu.

Al-Mahmoud menyatakan,  peristiwa paling tersebut adalah bagian dari kebijakan peningkatan serangan yang dilakukan penguasa pendudukan Israel terhadap tanah dan rakyat Palestina. Al-Mahmoud menegaskan pentingnya mewujudkan perujukan internal Palestina guna menghadap perbuatan Israel. (Xinhua)

TAGS : Timur Tengah Israel Palestina




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :