Sabtu, 20/04/2024 05:39 WIB

Jaksa Israel Segera Putuskan Kasus Korupsi Netanyahu

Mandelblit menekankan bahwa dalam melakukan penyelidikan, polisi harus bergerak dengan bebas untuk mengungkapkan fakta secara tuntas.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu

Yerusalem- Jaksa Agung Israel,  Avichai Mandelblit menyatakan,  penyelidikan dua dokumen korupsi milik Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah mencapai tahap terakhir dan dia tak akan ragu untuk membuat keputusan yang sulit.

Pernyataan itu termuat pada surat kabar Yedioth Ahronoth. Dalam berita di, Jaksa Agung tak memberikan keterangan yang lebih rinci. Tapi Mandelblit mengatakan, hingga kini penyelidikan masih terus berlanjut.

Mandelblit menekankan bahwa dalam melakukan penyelidikan, polisi harus bergerak dengan bebas untuk mengungkapkan fakta secara tuntas.

Dalam proses penyelidikan korupsi, Netanyahu telah memberikan kesaksian sebanyak tujuh kali. Istri Netanyahu, Sara Netanyahu, juga terlibat dalam penyelidikan korupsi.

Penyelidikan korupsi terhadap Netanyahu yang sedang berlangsung itu terkait tuduhan melakukan tindak pidana korupsi dengan menerima dana dari para pengusaha, melakukan tawar-menawar dengan bos media untuk menyiarkan namanya sesuai kepentingannya, serta berada di balik kasus korupsi pembelian kapal selam dari Jerman. (AA)

KEYWORD :

Israel Benyamin Netanyahu Kasus Korupsi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :