Senin, 15/07/2024 00:02 WIB

Sanchez Bikin Arsene Wenger Pusing

Dan hanya soal waktu, sebelum mantan penyerang Barcelona itu bereuni dengan bekas pelatihnya, Pep Guardiola, di City.

Sanchez dan Guardiola

Jakarta - Pelatih Arsenal Arsene Wenger masih tidak percaya dengan isu spekulasi kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester City, dalam waktu dekat.

Sanchez kembali ramai diberitakan sudah berada di ambang pintu keluar Arsenal. Hanya soal waktu jika mantan penyerang Barcelona itu bereuni dengan bekas pelatihnya, Pep Guardiola, di City.

"Ketika dia bermain bagus, maka ini masalah (buat Arsenal)," ujar Wenger dilansir dari Soccerway.

"Saya bukan seorang psikolog untuk mengetahui apa yang ada di kepalanya, baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek," ungkapnya.

Dilansir dari The Guardian, pemain Chile tersebut berada di ruang ganti dalam pertandingan melawan Burnley bulan lalu. Legenda Arsenal, Thierry Henry yakin itu sebagai bentuk "perceraian" Sanchez dengan Wenger.

Ketimbang membahas Sanchez, Wenger menyinggung masa depan Jack Wilshere yang hingga saat ini belum menentu di Arsenal.  Dia berharap ada kesepakatan antara klub dan Wilshere, sehingga pemain 25 tahun itu tidak hengkang dari Arsenal dengan status free transfer.

"Beri dia penghargaan atas apa yang telah dia lalui. Penampilannya melawan Palace pantas mendapatkan pujian," kata Wenger.

KEYWORD :

Liga Inggris Arsenal Sanchez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :