Minggu, 17/10/2021 00:32 WIB

"Rambo" Bantah Dituduh Perkosa Wanita

Polisi di kota pantai California, Santa Monica, mengatakan,  mereka menyelidiki sebuah keluhan yang dibuat pada November terhadap aktor

Sylvester Stallone

Jakarta -  Tuduhan yang mengarah kepada aktor Sylvester Stallone terkait pemerkosaan seorang wanita pada 1990-an, langsung dibantahnya. Aktor berperan "jago perang" ini menganggap tuduhan itu benar-benar palsu.

Tudingan itu pada laman TMZ  yang bersumber dari penegakan hukum dengan  menyatakan seorang wanita melaporkan kepada kepolisian Santa Monica bahwa Stallone mengencaninya sejak 1990-an.

Pengacara Stallone, Martin Singer  mengatakan bahwa seorang wanita mengajukan laporan dengan tuduhan kliennya melakukan pemerkosaan pada 27 tahun lalu. Stallone berencana mengajukan pernyataan bahwa tuduhan itu sebagai laporan palsu kepada polisi.

"Klien saya membantah mentah-mentah tuduhan tersebut," kata Singer dalam pernyataan, yang dikirim melalui surat elektronika ke media.

Polisi di kota pantai California, Santa Monica, mengatakan,  mereka menyelidiki sebuah keluhan yang dibuat pada November terhadap aktor "Rocky" tersebut.

"Kami menerima keluhan yang dibuat pada November karena dugaan pelecehan seksual pada 1990-an," kata juru bicara Kepolisian Santa Monica, Saul Rodriguez, melalui telepon.

"Kami sedang memeriksanya dan akan mengumpulkan informasi serta apa pun yang kami temukan akan diteruskan ke jaksa wilayah setempat," ujarnya. Namun Rodriguez tidak memberikan rinciannya. Reuters tidak dapat secara independen melakukan verifikasi terhadap tuduhan tersebut.

Bagi Rodriguez, tuduhan tersebut dapat masuk dalam undang-undang rumit perihal pembatasan tuntutan kriminal terhadap pelecehan seksual California. Pelanggaran yang terjadi umumnya harus dituntut dalam kurun waktu 10 tahun. (Reuters)

TAGS : Sylvester Stallone Artis Internasional Hollywood




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :