Senin, 27/09/2021 18:08 WIB

Miliarder Asal Kanada Tewas Bersama Istri

Pasangan tersebut baru-baru ini menempatkan rumah di daerah North York mereka untuk dijual, dengan harga 5,4 juta dollar (Rp 72,6 miliar).

Barry Sherman bersama Istri (Foto: Teshman)

Jakarta - Miliarder asal Kanada, Barry Sherman dan istrinya ditemukan tewas mengenaskan di rumah mereka, Sabtu (16/12) di Toronto.

Seorang agen real estat menemukan mayat Barry Sherman, 75, dan istrinya Honey, 70, di rumah kediaman pendiri obat generik Apotex tersebut. 

Dilansir UPI, pasangan tersebut baru-baru ini menempatkan rumah di daerah North York mereka untuk dijual, dengan harga 5,4 juta dollar (Rp 72,6 miliar).

Polisi Toronto menganggap kematian mereka mencurigakan. Namun polisi belum berkomentar mengenai penyebab pasti insiden tersebut. Tim penyidik pun dikerahkan untuk menyelidiki kejadian memilukan itu.

Sherman merupakan orang terkaya ke 15 di Kanada, menurut majalah online Bisnis Kanada dengan kekayaan sekitar 3,7 miliar dollar, atau setara dengan Rp 49,7 triliun.

Pihak Apotex terkejut mendengar kabar pendirinya meninggal secara tiba-tiba dan turut belasungkawa atas insiden tersebut.

"Kami telah diberitahu tentang berita tragis bahwa Barry dan Honey Sherman telah tiba-tiba meninggal dunia," twitt Apotex dalam sebuah pernyataan di Twitter . 

"Semua dari kita di Apotex sangat terkejut dan sedih dengan berita ini dan pikiran dan doa kita bersama keluarga saat ini."

TAGS : Barry Sherman Kanada Pembunuhan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :