Rabu, 06/07/2022 22:46 WIB

Demi Menyerupai Brad Pitt, Pria Kembar Ini Gelontorkan Rp270 juta

Bukan hanya penggemar Angelina Jolie, Sahar Tabar rela menjalani 50 operasi agar terlihat seperti idolanya.

saudara kembar Matt dan Mike Schlepp, dari Arizona, menghabiskan £ 15.000 untuk operasi kosmetik agar terlihat seperti idolanya, Brad Pitt.

Arizona - Bukan hanya penggemar Angelina Jolie, Sahar Tabar rela menjalani 50 operasi plastik agar terlihat seperti idolanya. Saudara kembar Matt dan Mike Schlepp dari Arizona, menghabiskan £15.000 atau Rp270 juta untuk operasi plastik agar terlihatan seperti mantan pasangan Brad Pitt.

Saudara kembar ini mengalami prosedur menyakitkan selama berbulan-bulan selama operasi. Mereka tidak dapat makan makanan yang tepat. Mike dioperasi bagian hidung dan juga pipi, rahang dan dagu implan sementara Matt hanya dibagian hidung dan implan dagu. 

Mereka dikabarkan mengikuti acara  MTV`s I Want A Famous Face, saat mereka berusia 21 tahun. Berbicara di acara tersebut, Matt berkata, "Itu (Operasi) lebih berharga dari itu segala sesuatu. Saya akan melakukannya sepuluh kali lipat."

Mereka mengakui langkah tersebut dapat membantu menggaet gadis-gadis perempuan. "Aku akan berjalan dan mendapatkan double-take dari gadis perempuan dan mendengar bisikannya,"

"Saya mengalami perubahan dramatis yang tidak pernah terlihat oleh gadis-gadi, diamna tak henti-berhentinya menatap, dan mengatakan mereka ingin menangis! Jika itu tidak membuat Anda merasa baik, lalu apa yang akan terjadi? `

Mike menambahkan, Saya tidak pernah tahu bahwa saya bisa bahagia seperti saya sekarang. "Saya merasa berada di puncak dunia dengan sedikit cibiran yang saya alami. Lakukanlah operasi sekarang karena Anda tidak ingin menjalani hidup selalu merasa sedih dengan penampilan Anda. `

Tabar menjadi berita utama minggu ini setelah gambar transformasi jelasnya muncul secara online.

Media Belgia melaporkan bahwa dia telah menjalani 50 prosedur agar terlihat seperti idolanya Jolie. Namun, para penggemar mengklaim bahwa ia menciptakan penampilan yang luar biasa hanya dengan menggunakan make-up dan smart prosthetics.

Namun tidak semua umpan balik dari 318.000 pengikut Instagramnya positif, dengan beberapa menyamakannya dengan `zombie` atau `mayat`.

TAGS : Operasi Plastik Angelina Joli Brad Pitt




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :