Selasa, 27/07/2021 02:41 WIB

Malu Kali Ya, Cuitan Donald Trump Salah Sasaran

Ini gegaranya, ideo unggahan Wakil Ketua Partai Britain First, Jayda Fransen yang dikenal sebagai partai antimuslim dan antimigran Inggris.

Twitter Presiden Amerika Serikat, Donald Trump

Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump , memang kerap mengandalkan sosial media  Twitter sebagai sarana ocehannya. Namun untuk kali, cuitannya ternyata salah sasaran.

Ini gegaranya, ideo unggahan Wakil Ketua Partai Britain First, Jayda Fransen yang dikenal sebagai partai antimuslim dan antimigran Inggris.

video tersebut berisi aktivitas tidak terpuji individu atau kelompok muslim Amerika. James Slack  Jubir Downing Street 10 yang mewakili Perdana Menteri Inggris, Theresa May menuliskan, "Tidak seharusnya seorang presiden melakukan semua itu."

Komentar itu  membuat Trump tersinggung. "Jangan fokus kepada saya. Fokus saja pada terorisme Islam radikal yang destruktif dan mulai mengambil alih Inggris. Kami baik-baik saja dengan semua itu," cuit Trump.

Lucunya, cuitan sindiran itu ternyata salah alamat. Trump mengirimkan pesan ke akun  @theresamay yang ternyata bukan akun resmi May. Pemilik akun itu  orang lain yang kebetulan punya nama depan dan tengah yang sama.

Trump tidak perhatikan, akun yang dikirim pesan itu hanya memunyai enam pengikut. Sadar "kelalainya, Trump langsung menghapus cuitan itu.

TAGS : Donald Trump Twitter




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :