Minggu, 28/04/2024 13:44 WIB

Rapper Muda, Lil Peep Tutup Usia

Kabar duka tersebut datang dari Sarah Stennnett, CEO First Access Entertainment, yang menyatakan bahwa rapper muda itu menutup usia dalam sebuah pernyataan kepad wartawan. 

Lil Peep

Jakarta – Rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat, Gustav Ahr yang lebih dikenal dengan Lil Peep meninggal dunia pada Kamis (16/11) di Tucson, Ariz, di usia 21 tahun.

Kabar duka tersebut datang dari Sarah Stennnett, CEO First Access Entertainment, yang menyatakan bahwa rapper muda itu menutup usia dalam sebuah pernyataan kepad wartawan. 

"Saya terkejut dan patah hati," kata Stennett, "Saya tidak percaya Peep mati, ini sangat tragis. Dia memiliki tujuan dan impian besar untuk masa depan yang telah dia bagikan kepada saya, tim, keluarga dan teman-temannya. Dia sangat cerdas, sangat kreatif, sangat karismatik, lembut dan menawan. Dia memiliki ambisi yang sangat besar dan karirnya berkembang."

"Saya telah berbicara dengan ibunya dan dia meminta saya untuk menyampaikan bahwa dia sangat bangga padanya dan semua hal yang dapat dia capai dalam kehidupannya yang singkat. Dia sangat berterima kasih kepada para penggemar dan orang-orang yang telah mendukung dan mencintainya. , "Lanjut Stennett.

Dilansir UPI, Departemen Kepolisian Tucson mengumumkan bahwa mereka menemukan bukti yang menunjukkan bahwa Peep meninggal karena overdosis obat anti-depresi.

Kematian Peep terjadi setelah ia merilis album debutnya Come Over When You`re Sober pada 1 September lalu. Peep adalah rapper yang sedang berkembang yang memadukan emo dan hip-hop. Video di YouTube seperti "Awful Things," "Benz Truck," "The Brightside" telah menghasilkan jutaan penayangan.

KEYWORD :

Lil Peed Selebriti Internasional Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :