Senin, 29/04/2024 23:07 WIB

Harry Winks Tak Alami Cedera Serius

Selain Winks, pertandingan melawan Palace juga membuat Spurs kehilangan dua pemain andalan mereka, Harry Kane dan Dele Alli.

Harry Winks (foto: Sky Sport)

London – Gelandang Tottenham Hotspurs Harry Winks tidak mengalami cedera serius. Meski demikian, dia tetap tidak bisa bermain dengan tim nasional Inggris, dalam laga persahabatan dengan Jerman dan Brasil, masing-masing pada 11 dan 15 November nanti.

Dikutip dari Sky Sport, hasil pemeriksaan tim dokter setelah menjalani scan pada Selasa (7/11), tidak menemukan adanya kerusakan pada ligamen Winks. Bengkoknya pergelangan kaki kanan Winks saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, bukanlah cedera cedera yang sama seperti dialami pada April lalu.

Seperti diketahui, pada April lalu Winks terpaksa mengakhiri musim lebih awal, lantaran menderita cedera ligamen serius saat melawan Burnley.

Selain Winks, pertandingan melawan Palace juga membuat Spurs kehilangan dua pemain andalan mereka, Harry Kane dan Dele Alli. Kane juga mengalami cedera pergelangan kaki, dan bakal absen dalam beberapa pekan ke depan.

Sementara Alli ditarik keluar oleh Mauricioi Pochettino karena menderita cedera hamstring. Pemain Inggris itu diharapkan fit saat Spurs menghadapi Arsenal dua minggu mendatang.

“Ini hanya hal yang sangat kecil. Itu risiko baginya karena bermain (melawan Palace). Saat melawan Arsenal dia (Alli, Red) akan siap untuk bermain,” terangnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Tottenham Hotspurs Harry Winks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :