Sabtu, 11/05/2024 16:49 WIB

Kim Kardashian dan Kanye West Bercerai, Benarkah?

Pada Rabu (1/11) lalu, sebuah surat pengajuan perceraian dari Kim Kardashian kepada Kanye West terungkap

Kim dan Kanye bersama kedua anak mereka

New York – Pada Rabu (1/11) lalu, sebuah surat pengajuan perceraian dari Kim Kardashian kepada Kanye West terungkap. Padahal seperti diketahui, Kim saat ini sedang hamil anak ketiganya dengan Kanye. Jadi, benarkah rumor tersebut?

“Kim mendukung pria itu (Kanye, Red) 100 persen, dan mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Setiap rumor yang mengatakan mereka bercerai, sama sekali tidak benar,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Hubungan Kim dan Kanye sedang baik-baik saja. Perwakilan kedua pasangan itu menegaskan bahwa rumor perceraian merupakan berita yang tidak benar.

Memang, Kim dan Kanye sedang sibuk dengan pekerjaan mereka akhir-akhir ini, yang menyebabkan keduanya jarang terlihat bersama di depan publik.

“Mereka bekerja keras bersama-sama, dan Kim telah banyak bekerja dengan Kanye, membantu fashion line-nya. Kanye juga menggunkan Kim sebagai model untuk banyak desain barunya. Pasangan itu menghabiskan waktu berjam-jam di kantor,” tambahnya.

“Mereka 100 persen jatuh cinta, sebuah pasangan sehat yang sedang bekerja keras, dan jarang tampak ke publik akhir-akhir ini,” kata sumber tersebut.

Kanye juga tidak pernah absen sebagai sosok ayah. Saat bersama keluarga di rumah, Kanye dan kedua anak-anaknya merayakan pesta Halloween. Sehingga kabar perceraian tersebut merupakan rumor yang tidak beralasan.

“Kim dan Kanye terluka oleh rumor perpisahan yang telah menjangkiti hubungan mereka sejak awal,” tuturnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kim Kardashian Kanye West




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :