Senin, 04/03/2024 01:25 WIB

Bocor iPhone X, Apple Pecat Karyawannya

Anak itu membuat Vlog berisi perjalanannya ke markas Apple untuk mengunjungi ayahnya. Dan di situ, dia merekam telepon pintar yang masih dirahasikan. 

Pendiri Apple. Steve Jobs

Jakarta - Perusahaan teknologi  Apple dikabarkan memecat seorang pegawainya, karena dianggap telah membocorkan iPhone X teranyarnya yang belum dirilis.

Pegawai Apple ini sudah bekerja selama empat tahun. Dia  membangun RF iPhone dan desain sirkuit nirkabel. Pembocoran dilakukan oleh anaknya, Brooke Amelia Peterson yang mengunggah iPhone X di Youtube yang menjadi viral pada awal minggu lalu.

Anak itu membuat Vlog berisi perjalanannya ke markas Apple untuk mengunjungi ayahnya. Dan di situ, dia merekam telepon pintar yang masih dirahasikan.  Video tersebut akhirnya diambil situs 9to5Mac dan menyebar cepat di YouTube.  

Pemecatan ayahnya, Peterson dilansir  The Verge, sambil berurai air mata bahwa ayahnya melanggar peraturan Apple dengan mengizinkankannya merekam handset yang belum dirilis Apple.

Dia juga mengungkapkan bahwa Apple memintanya untuk menghapus videonya, namun semua itu sudah terlambat karena sudah menyebar. Dalam Vlog itu, mencakup cuplikan iPhone X hands-on dengan QR code khusus karyawan. Juga aplikasi catatan  menampilkan kode nama produk Apple yang belum dirilis.

KEYWORD :

Apple Iphone Teknologi Seluler




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :