Jum'at, 17/05/2024 13:18 WIB

Sederet Artis Papan Atas Meriahkan Insert Award

Sederet artis papan atas Indonesia turut hadir dalam memeriahkan pagelaran insert award,

Giselle dan Gading Martin

Jakarta - Sederet artis papan atas Indonesia turut hadir dalam memeriahkan pagelaran insert award, seperti pasangan Giselle dan Gading Martin, Prilly Latuconsina, Cristian Sugiono, Ivan Gunawan serta sejumlah artis lainnya.

Pagelaran tersebut diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-14 Insert selama berkiprah di dunia entertainment. Acara itu juga disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta pada Kamis 26 Oktober 2017.

Tak hanya dihadiri artis ternama, Insert Award juga menghadirkan sejumlah penyanyi ternama Indonesia, seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Nola dan Naura Ayu, Cakra Khan, Afgan, RAN, Cita Citata, Zaskia Gotik, Via Vallen dan beberapa penyanyi lainnya dalam mengisi acara tersebut.

Acara tersebut juga dipandu oleh host-host beken seperti Patricia Gouw, Fenita Arie, Marissa Nasution, Indra Herlambang, dan beberapa pembawa acara lainnya yang berjumlah 13 orang.

Dalam acara itu, Insert memberikan penghargaan bagi perjalanan karir selebriti dalam berbagai kategori seperti Flawless Insert, Flawless couple, Flawless Viral Celebrity dan Flawless Family.

Giselle dan Prilly menjadi salah satu peraih gelat dalam acara tersebut bersama sederet artis lainnya.

 

KEYWORD :

Insert Awards Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :