Jum'at, 03/05/2024 17:43 WIB

Fedi Nuril Petik Banyak Pelajaran di Film AAC

Film AAC 2, arahan  sutradara Guntur Soehardjanto  yang masih diangkat dari karya novel karya Habiburrahman El Shirazy, Manoj Punjabi juga melibatkan pemain baru

Aktor Fedi Nuril pemeran film Ayat Ayat Cinta 2 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Fedi Nuril, pemeran Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta 2 yang diproduseri Manoj Punjabi, mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendapat ilmu dari syuting film AAC 2 di Skotlandia. Pasalnya, negara tersebut merupakan kota yang paling disukai Fedi lantaran bisa mendalami ilmu agama di negeri orang.

“Saya senang bisa kembali memerankan sebagai Fahri dalam AAC 2. Karena saya bisa mendalami ilmu agama Islam disana. Tapi nggak sepenuhnya dibilang zona nyaman saat syuting di negeri orang. Saya ingin acting yang nyaman agar bisa mencapai karakter dalam film ini.”ujar Fedi ditemui  di peluncuran official poster dan trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Berbeda dengan syuting film AAC pertama di Mesir Kairo, syuting AAC 2 lebih banyak mengambil gambar di Skotlandia dan menjadi pengalaman yang paling menarik buat Fedi ketika berada di Skotlandia.

Film AAC 2, arahan  sutradara Guntur Soehardjanto  yang masih diangkat dari karya novel karya Habiburrahman El Shirazy, Manoj Punjabi juga melibatkan pemain baru selain Fedi Nuril ada Tatjana Saphira, Dewi Sandra, dan Chelsea Islan sebagai pemeran utamanya. Selain itu, Manoj juga mangajak Ari Untung. 

Sedangkan untuk soundtrack film ini Manoj tidak tanggung-tanggung melibatkan diva Indonesia  seperti Raisa, Isyana Sarasvaty, Rossa, dan Krisdayanti.

Meski sedikit lelah untuk syuting AAC 2, tapi Fedi Nuril  tetep harus kerja keras saat menjalankan syuting selama dua minggu di Edinburgh, Skotlandia. Syuting tersebut pun cukup melelahkan bagi ayah satu anak itu karena ia punya sedikit waktu untuk istirahat. Namun  Fedi menyambut bahagia karena trailer yang baru dirilis dua hari sudah memperlihatkan antusias masyarakat untuk menonton AAC 2 di YouTube, bahkan sudah ditonton lebih dari 458 ribu kali.

“Saya berharap film AAC 2 ini bisa lebih banyak lagi  dari AAC pertama ditonton masyarakat. Bisa dilihat dari trailer di Youtube baru dirilis dua hari sudah 458 ribu kali.”ujar Fedi.

"Baru dengar aja sudah bahagia film AAC 2 ternyata banyak yang ingin menontonnya. Tapi tenang aja nanti tanggal 21 Desember 2017 film ini akan diputar diseluruh bioskop di Indonesia," tambah Fedi.

KEYWORD :

Fedi Nuril Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :