Jum'at, 26/04/2024 09:41 WIB

Niat Bertemu Idola, Fans Justin Bieber Malah Terciduk Polisi

Polisi menangkapnya dan menghukum wanita tersebut dengan pasal pelanggaran privasi.

Justin Bieber

California – Ada-ada saja kelakukan penggemar Justin Bieber. Senin (23/10) malam kemarin, seorang fans wanita berusia 40 tahun ditahan polisi lantaran mondar-mandir di perumahan penyanyi asal Kanada tersebut.

Ini bukan kali pertama fans itu mendapatkan peringatan agar tidak memasuki kawasan perumahan JB (Justin Bieber, Red). Menurut TMZ, aparat keamanan setempat sudah memperingatkannya minggu lalu. Dan, ini adalah kali ketiganya ia melakukan hal serupa dalam rentang waktu satu minggu terakhir.

“Aparat keamanan berhasil menahan wanita itu sampai polisi datang, dan menghukumnya atas pasal pelanggaran hak,” tulis TMZ, Selasa (24/10).

Tidak hanya mondar-mandir, fans ini juga sempat memasuki pekarangan rumah JB. Beruntung ia tidak berhasil masuk ke dalam rumahnya, sebab saat itu Justin juga sedang berada di dalam rumah.

Aksi penggemar JB memang kerap kali berujung pada pelanggaran privasi. Seperti pada akhir pekan lalu, seorang penggemar wanita memasang tato bergambar JB di dadanya, dan menunjukkan gambar tersebut kepada JB lewat Instagramnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :