Jum'at, 26/04/2024 11:26 WIB

Internasional

Istri Pertama Trump Umbar "First Lady" Presiden Amerika

Melania Trump mendapat pesan dari isteri pertama Presiden Donald Trump Ivana.

Melania Trump (R) dan Donald Trump

Washington - Melania Trump mendapat pesan dari isteri pertama Presiden Donald TrumpIvana pada hari Senin (9/10). Ivana Trump mengaku bahwa ialah lebih pantas mendapat gelar wanita pertama.

Wanita pertama Amerika Serikat menanggapi wawancara Ivana Trump di acara ABC "Good Morning America" di mana ia bercanda menyebut dirinya sebagai wanita pertama saat mempromosikan bukunya, "Raising Trump."

"Saya memiliki akses langsung ke Gedung Putih tapi saya tidak ingin dipanggil wanita pertama karena Melania ada di sana," jelas kelahiran Ceko-Amerika, yang menikah dengan Donald Trump dari tahun 1977 hingga 1992, kepada ABC.

"Saya tidak ingin menimbulkan kecemburuan atau semacamnya karena pada awalnya saya adalah istri Trump, oke? Aku wanita pertama, oke? "

Juru bicara Melania Trump mengeluarkan sebuah pernyataan yang menyebutkan anaknya dengan Donald Trump, Barron.

"Nyonya Trump membuat Gedung Putih menjadi rumah bagi Barron dan Presiden. Ia suka tinggal di Washington, DC dan dihormati oleh perannya sebagai Ibu Negara Amerika Serikat. Ia berencana menggunakan gelar dan perannya untuk membantu anak-anak, tidak menjual buku, "kata pernyataan tersebut.

"Jelas tidak ada substansi dari pernyataan ini dari mantan, sayangnya ini hanya suara mencari perhatian dan melayani diri sendiri," tambahnya

Tidak jelas apakah presiden mengetahui adanya pertengkaran tersebut. Dia bermain golf pada hari Senin dengan Senator Republik Lindsey Graham.

KEYWORD :

First Lady Melania Ivana Donald Trump




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :