Kamis, 18/07/2024 02:12 WIB

Ini Alasan Syahrini Mangkir dari Panggilan Bareskrim

Sebelumnya Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim dan sudah diperiksa sebagai saksi. Tapi panggilan kedua dan ketiga Syahrini tidak hadir.

Penyanyi Syahrini jual parfum ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Rini Fatimah Jaelani atau lebih dikenal dengan nama Syahrini tidak menghairi undangan Bareskrim sebagai saksi terkait dengan kasus penipuan Frist Travel.

Menurutnya, alasan ia mangkir dari undangan teresbut lantaran kesibukannya sebagai seorang penyanyi yang sudah manandaytangani kontrak, sehingga tak bisa ditinggalkan begitu saja. 

"Saya bukan tidak mau hadir panggilan Bareskrim. Tapi saya kan sudah ada beberapa kontrak untuk nyanyi. Jadi saya kerja dulu,"jelas Syahrini ditemui di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu 7/10/2017.

Syahrini menambahkan bahwa sebagai warga negara yang baik harusnya menepati janji kepada penonton yakni bernyanyi, sehingga ia memilih tidak hadir. 

"Yang pertama aku bernyanyi, dan aku sedang bertugas. Aku nyanyi untuk pemirsa. Karena sebagai warga negara yang baik harus dateng. Tapi kan ada beberapa pertanyaan yang belum, karena harus kerja dulu kan," ucapnya.

Sebelumnya Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim dan sudah diperiksa sebagai saksi. Tapi panggilan kedua dan ketiga Syahrini tidak hadir.

Syahrini berjanji akan datang memenuhi panggilan Bareskrim untuk di mintain keterangan tentang kasus Frist Travel, yang menyeret namanya sebagai penerima uang satu miliar dari Frist Travel.

"Berita kan suka dibuat- buat dan simpang siur. Kenyataannya nggak sepeti itu. Kita kan yang tau diri kita," tutupnya. 

KEYWORD :

Syahrini Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :