Jum'at, 17/05/2024 09:26 WIB

7 Hal Membosankan yang Sering Dilakukan Cowok Saat ML

Karena dengan alasan belum puas, biasanya lelaki menyentuh Miss V setelah

Ilustrasi Seks (Foto :Time of India)

Jakarta – Sadar atau tidak, berhubungan seksual atau Making Love (ML) punya tiga tujuan utama, yaitu kesenangan (fun), kenikmatan atau kepuasan (pleasure), dan orgasme.

Tapi jangan salah, obsesi kalian para laki-laki, untuk mendapatkan tiga hal tadi bisa saja gagal terwujud tanpa kalian sadari, lantaran ada tindakan-tindakan tertentu yang tidak disukai oleh pasangan. Apa saja?

  1. Memainkan klitoris si dia setelah orgasme

Karena dengan alasan belum puas, biasanya lelaki menyentuh Miss V setelah pasangan mengalami orgasme. Padahal sentuhan itu akan membuat mereka merasa sakit. Meski di satu sisi, mereka juga pasti akan mendesah.

  1. Diam sepanjang permainan

Suara desahan bisa dibilang mampu membangkitkan gairah seksual. Namun, tak jarang pasangan hanya diam sepanjang permainan (play silent). Tahukah kamu bahwa suara desahan dapat membuat permainan makin ‘panas’?

  1. Menambah kecepatan tiba-tiba

Ketika pasangan hendak mencapai orgasme, biasanya lelaki menambah kecepatan mereka supaya dapat melakukan orgasme secara bersama-sama.

“Jangan mengubah kecepatan secara tiba-tiba. Tetaplah melakukannya dengan kecepatan awal,” dikutip dari Daily Star.

  1. Lupa pemanasan

Hanya karena nafsu menggebu-gebu, kadang pemanasan (foreplay) terlupakan. Akibatnya, ketika wanita baru akan menikmati permainan, laki-laki sudah mengalami ejakulasi. Cobalah mulai dari berciuman, membuka baju, hingga melakukan beberapa sentuhan.

  1. Penetrasi terlalu dalam

Menekan atau melakukan penetrasi terlalu dalam ke arah kelamin wanita tidak selalu berarti bagus. Kadang beberapa wanita merasa kesakitan saat serviks mereka tertekan. Apalagi jika kamu memiliki tubuh yang besar.

KEYWORD :

Seks Rumah Tangga Gaya Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :