Minggu, 17/10/2021 00:51 WIB

Rocker Manson Tertimpa Properti, Penonton Kira Aksi Bohongan

Dikira penonton hanya insiden sandiwara itu, karena Manson dikenal dengan gaya panggungnya yang kasar.

Rocker Marilyn Manson

New York - Banyak penonton mengira aksi rocker Marilyn Manson tertimpa property saat manggung turnya di New York, Minggu (1/10) waktu setempat,  bagian dari konsernya. Padahal, itu insiden nyata yang terjadi dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Akibat insiden itu, turnya dihentikan dan menurut gitaris Manson, Tyler Bates bahwa cederanya cukup serius. "Namun tidak mengancam nyawanya," ujarnya ditulis di akun Instagram. (Klik Berita Artis Internasional lainnya)

Ditulisnya lagi, tur dihentikan sementara dan saat ini sedang menuju ke rumah. Manson akan segera kembali beraksi," kata Bates.

Dikira penonton hanya insiden sandiwara itu, karena Manson dikenal dengan gaya panggungnya yang kasar. Saat kejadian, penonton anggap hal biasa. Namun kemudian menyadari, sedang ada insiden sang rocker tertimpa properti konser di Hammerstein Ballroom di Midtown Manhattan.

Para penggemar langsung unggah videonya saat  Manson menyanyikan lagu "Sweet Dreams (Are Made of These.  Setelah meneriakkan lirik "Some of them want to be abused!", Manson terlihat mencoba menaiki patung pistol itu, yang tangga penyangganya kemudian jatuh menimpanya.

Bandnya masih bermain selama sekitar 20 detik saat kru bergegas mendekat. Gedung kemudian menjadi gelap saat Manson dibawa pergi. Seorang perwakilan Manson hanya mengatakan dia dibawa ke rumah sakit. (AFP)

TAGS : Artis Internasional Marilyn Manson




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :