Selasa, 30/04/2024 09:00 WIB

Melania Tak Masuk Daftar Pakaian Terbaik

Melani Trump ke dalam daftar Pakaian Terbaik Internasioanl yang dirilis Fanity Fair Tahun ini

Melania Trump (R) dan Donald Trump

Jakarta - Punya banyak koleksi pakaian dan desainer tersohor tak berhasil membawa nama perempuan nomor satu di Amerika Serikat, Melani Trump ke dalam daftar Pakaian Terbaik Internasional yang dirilis Fanity Fair Tahun ini. Justru nama pendahulunya, Michelle Obama kembali masuk ke dalam daftar tersebut.

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan Pasangan Presiden Prancis, Emmanuel Marcon dan istrinya adalah deretan nama-nama para politikus yang juga mengisi daftar tahun ini.

Menurut laporan Independent, tak satu pun keluarga Donald Trump termasuk ke dalam daftar peraih penghargaan, meski Melania dikabarkan punya berbagai koleksi dan desainer papan atas. Sebaliknya penata gaya Melania dalam acara pelantikan Presiden Donald Trump, Herve Pierre malah mendapatkan penghargaan itu.

Merasa dicurangi, para pendukung Melania melayangkan sikap protes terhadap Fanity Fair. Mereka menyebut pihak penyelenggara sengaja mendiskreditkan istri dan keluarga Trump karena alasan politik.

KEYWORD :

Melania Donald Trump Fanity Fair




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :