Rabu, 08/05/2024 11:34 WIB

Balik ke MU, Ibra Tak Lagi Pakai Nomor 9

Sebelumnya Ibra menggunakan nomor punggung 9. Akan tetapi, nomor tersebut sekarang sudah digunakan oleh Romelu Lukaku.

Ibrahimovic

London – Setelah sembuh dari bekapan cedera selama hampir setengah musim, Ibrahimovic akhirnya kembali lagi ke Manchester United (MU), dan menandatangani kontrak baru.

Pemain jangkung 35 tahun tersebut akan bermain bersama Setan Merah hingga 2018 mendatang, dengan catatan baru akan merumput pada awal Januari 2018 nanti.

Namun kembalinya Ibra ke MU tidak diikuti dengan kembalinya nomor punggung yang biasa dikenakan oleh sang pemain. Ya, sebelumnya Ibra menggunakan nomor punggung 9. Akan tetapi, nomor tersebut sekarang sudah digunakan oleh Romelu Lukaku. Sebab, kontrak Ibra sejatinya sudah berakhir pada 30 Juni lalu.

Tidak lagi menggunakan nomor 9, Ibra ternyata masih punya nomor cantik. Petinggi MU memberikannya nomor 10 untuk liga musim ini.

“Aku tidak pernah pergi. Aku cuma meningkatkan nomor punggungku,” tulis Ibra dalam akun sosial media Instagramnya, Jumat (8/9).

Dilansir dari Daily Mail, kehadiran Ibra di MU akan memanaskan persaingan striker. Sebab, striker baru MU Lukaku sejauh ini sudah menceploskan empat gol sejak dibeli dari Everton.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Lukaku Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :