Minggu, 28/04/2024 21:04 WIB

Lindelof Kesulitan Tembus Skuad Inti MU

Bek anyar Manchester United Victor Lindelof saat ini lebih banyak mengisi bangku cadangan

Lindelof

Jakarta - Bek anyar Manchester United Victor Lindelof saat ini lebih banyak mengisi bangku cadangan lantaran gagal menampilkan performa apik saat merumput bersama Setan Merah.

Setelah tampil mengecewakan ketika MU dikalahkan Real Madrid di Piala Super Eropa, pemain asal Swedia itu hanya duduk di bangku cadangan saat melawan Swansea City dan tidak ada dalam skuat di dua laga Premier League lainnya.

Namun situasi itu menurut Lindelof merupakan sesuatu hal yang wajar lantaran di Old Trafford kompetisi untuk masuk dalam skuad sangat tinggi. Apalagi ia harus bersainh dengan pemain-pemain berkelas dunia.

 "Sudah jelas Anda selalu ingin bermain. Ini adalah sebuah kompetisi yang berat dengan para pemain yang sangat bagus. Jadi kita lihat saja bagaimana, tapi tentu saja Anda selalu ingin bermain," ujar Lindelof.

Ia juga menambahkan, karirnya bersama MU baru dimulai sehingga harus lebih banyak belajar mengenal karakter klub dan menikmati setiap kondisi yang harus dihadapinya.

"Sejauh ini bagus. Sejauh ini merupakan periode pertama yang sangat penting bagiku untuk mengenal klub, menikmati banyak hal di sekitarnya, semua pemain, para pemimpin dan sistemnya. Sebuah waktu yang sangat penting untukku," ungkap mantan pemain Benfica.

Dilansir ESPN, Manajer MU Jose Mourinho memastikan Lindelof tetap akan bermain. Menyusul skorsing Eric Bailly dan Phil Jones di laga Eropa.

 

KEYWORD :

Lindelof Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :