Jum'at, 17/05/2024 11:57 WIB

Penyanyi Citra Scholastika Ogah Ekspose Sang Pacar

Penyanyi Citra Scholastika mengakui bahwa dirinya sudah memiliki pacar tapi penyanyi jebokan Indonesia Idol ini enggan mengekspose sang pacar ke media

Penyanyi Citra Scholastika ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi Citra Scholastika mengakui bahwa dirinya sudah memiliki pacar, tapi penyanyi jebokan Indonesia Idol ini enggan mengekspose sang pacar ke media. Citra memang dikenal sangat tertutup dengan awak media, perihal urusan pribadinya. 
 
"Aku belum bisa kasih tau tentang pacar aku, karena baru sebatas temen dan belum bener-bener resmi juga, yang pasti ia seorang pengusaha pengusaha," ungkap Citra saat ditemui seusai jumpa pers September Ceria With Vina Panduwinata di Balai Sarbini, Jakarta pada Rabu (23/08) kemarin.
 
"Aku memang nggak mau umbar ke medsos untuk urusan pribadi, takut nanti putus, kalau putus aku harus hapus hapus in foto, lebih baik Kan nggak usah di posting."ujarnya.
 
Citra juga bercerita bahwa dirinya dan sang pacar terpaut usia tiga tahun, "usia kita beda tiga tahun ya, dia lebih tua tiga tahun dari aku," imbuhnya. Untuk lebih detailnya penyanyi ini masih ogah buka-bukaan soal hubungannya dengan pengusaha beda usia tiga tahun tersebut. 
KEYWORD :

Artis Indonesia Citra Scholastika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :