Kamis, 19/05/2022 19:32 WIB

Pilkada Serentak 2018

Cak Imin Targetkan Kader PKB Jadi Wagub Kalbar

Cak Imin mengharapkan kader yang akan diusung bisa menjadi figur calon wakil gubernur berdasarkan hasil yang disepakati bersama partai lain.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar

Pontianak - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa A Muhaimin Iskandar menargetkan kadernya bisa diusung sebagai calon wakil gubernur Kalimantan Barat dalam Pilkada Serentak Juni 2018.

"Saat ini masih dalam proses. Tim Pilkada masih melakukan komunikasi, koordinasi dan analisis," katanya usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Darunna`im di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (18/8).

Cak Imin, demikian ia disapa, mengharapkan kader yang akan diusung bisa menjadi figur calon wakil gubernur berdasarkan hasil yang disepakati bersama partai lain.

"Semoga dalam waktu dekat kami bisa menentukan calon kami, terutama calon gubernur, dan Insya Allah kami akan menawarkan wakil gubernur untuk bisa duduk pada 2018," katanya.

Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Kalbar, Daniel Johan menambahkan, saat ini tim Pilkada masih terus melakukan survei, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

"Untuk provinsi, kami siap bekerja sama, koalisi dengan partai lain, tetapi kami berharap wakilnya bisa dari PKB," ujarnya.

TAGS : pilgub Kalbar 2018 PKB Cak Imin




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :