Senin, 17/01/2022 05:09 WIB

Golkar Nilai Ide Gedung Baru DPR Baik, Tapi...

Meski pembangunan gedung baru DPR dinilai baik, namun wacana tersebut dimunculkan disaat momentum yang tidak tepat.

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham

Jakarta - Meski pembangunan gedung baru DPR dinilai baik, namun wacana tersebut dimunculkan disaat momentum yang tidak tepat. Sebab, kinerja DPR saat ini sedang dalam sorotan.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, ide pembangunan gedung baru DPR itu lahir dalam satu proses yang panjang. Hanya saja, ide tersebut dimunculkan pada saat momentum yang tidak tepat.

"Ide ini muncul pada momentum yang tidak tepat. Kenapa? Karena momentum pada saat DPR ini masih disoroti kinerjanya, disoroti produktivitasnya dan lain-lain sebagainya," kata Idrus, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (18/8).

Ia menegaskan, ide pembangunan gedung baru DPR tersebut cukup baik jika dapat dilakukan disaat momentum yang tepat.

"Idenya bagus saya kira siapapun apalagi dengan kelengkapan fasilitas yang ada, ada perpustakaan ada apalagi dsbnya, saya kira ini idenya bagus," tegasnya.

Untuk itu, kata Idrus, pihaknya akan membahas wacana tersebut dalam rapat DPP Partai Golkar hari ini. Sebab, wacana pembangunan gedung baru DPR sudah cukup lama bergulir.

"Jadi kami memandang bahwa ide pembangunan gedung dengan berbagai fasilitasnya itu adalah baik dan ini sudah cukup lama digulirkan tetapi dimunculkan pada momentum yang tidak tepat," tegasnya.

TAGS : Golkar Gedung Baru DPR Anggaran DPR




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :