Minggu, 28/04/2024 06:43 WIB

KPOP

Makna Bunga yang Dibawa Jungkook Dalam Teaser Terbarunya

Baru-baru ini BTS Jungkook merilis foto teaser untuk album terbaru Bangtan Boys yang berjudul

Foto teaser baru BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Baru-baru ini BTS Jungkook merilis foto teaser untuk album terbaru Bangtan Boys yang berjudul "Love Yourself", dalam foto tersebut terlihat Jungkook sedang memegang buket bunga kecil sambil duduk di atas kursi roda.

Menurut keterangan yang dihimpun Koreaboo, bunga yang dibawa oleh maknae BTS itu memiliki makna yang sangat mendalam. Jenis bunga yang dibawanya biasa disebut dengan "Queen Anne`s Lace".

Dalam bahasa Korea sendiri, bunga Queen Anne`s Lace itu biasa disebut dengan nama Amicho. Jika dua huruf Korea pertama dari nama bunga tersebut diambil, maka akan didapatkan kata ARMY.

Fans mempercayai bahwa pilihan bunga yang dibawa vokalis BTS itu untuk menunjukkan kecintaan yang mendalam BTS terhadap para penggemarnya.

Boy grup asuhan Big Hit Entertainment ini rencananya akan melakukan comebacknya pada bulan September nanti, dengan Love Yourself sebagai title utama album tersebut. Album terbaru BTS ini dikabarkan akan memiliki konsep yang unik dan berbeda, dibandingkan dengan album-album terdahulunya.

KEYWORD :

Kpop BTS Jungkook Love Yourself




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :