Rabu, 01/05/2024 10:20 WIB

KPOP

Netizen Heboh Seungri Dekat Dengan Artis Filipina Ellen Adarna

Member Bigbang Seungri terlihat bergaul dengan artis sekaligus model asal Filipina Ellen Adarna, Ellen sebelumnya diketahui mengikuti Seungri di Instagram

Seungri berbicara dengan Ellen Adarna (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Member Bigbang Seungri terlihat bergaul dengan artis sekaligus model asal Filipina Ellen Adarna, Ellen sebelmunya diketahui mengikuti Seungri di Instagram, member Bigbang itu kemudian mengikuti kembali seleb tersebut. 

Keduanya juga terlihat pergi bersama, hal ini dibuktikan dengan beberapa video yang diunggah di Instagram melalui fitur story. Berita ini pun mendapatkan tanggapan yang beragam dari fans, terutama dari fans Bigbang Filipina.

Banyak yang memberikan tanggapan positif terkait hal itu, fans menyatakan bahwa Seungri memang tipe orang yang senang bergaul dan berpesta serta sedikit playboy.

Ellen Adarna merupakan salah satu aktris ternama di Filipina, ia terkenal karena karir modeling serta aktingnya, wajah cantiknya juga sering menghiasi cover majalah terkenal seperti Esquire dan Women`s Health.

Artis sekaligus model asal Fillipina ini juga diketahui sebagai seorang penggemar berat Kpop, ia bahkan memfollow idol Korea lainnya di akun Instagramnya. Selain itu menurut keterangan fans Filipina, Ellen termasuk artis yang liar dan gemar berpesta.

KEYWORD :

Kpop Bigbang Seungri Ellen Adarna




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :