Minggu, 12/05/2024 01:34 WIB

KPOP

Wanna One Dinobatkan Sebagai Boy Grup Paling Populer

Wanna One baru saja memulai debutnya bulan Agustus ini tapi grup bentukan acara Produce 101 season 2 ini telah berhasil menjadi salah satu boy grup paling populer di Korea Selatan saat ini

WANNA ONE (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Wanna One baru saya memulai debutnya bulan Austus ini, tapi grup bentukan acara Produce 101 season 2 ini, telah menjadi salah satu boy grup paling populer di Korea Selatan saat ini.

Pertunjukan perdana mereka di Gocheok Sky Dome, dihadiri oleh lebih dari 20 ribu penggemar, yang rela menunggu berjam-jam untuk dapat memasuki tempat tersebut.

Kang Daniel cs juga telah tampil di 8 iklan bahkan sebelum debut mereka. Beberapa brand yang menggunakan grup ini adalah, Innisfree, Lotte Yo Hi Snacks, Hite Beer, dan beberapa lainnya.

Lagu debut mereka "Energetic" memperoleh Real-Time All Kill di Melon, Genie, Mnet, Bugs, Soribada dan Naver. Hal ini merupakan sebuah prestasi yang sulit dilakukan akhir-akhir ini, mengingat banyak grup populer yang sedang melakukan comeback.

Wanna One juga telah berkolaborasi dengan Lotte Mart unutk merilis edisi terbatas patung boneka para anggotanya, yang hanya tersedia sekitar 2200 set.

Salah satu situs e-commerce terbesar di Korea, juga telah berkolaborasi dengan Wanna One untuk merilis kartu transportasi edisi terbatas pada para penggemarnya.

Dengan banyaknya dukungan dan cinta yang diperoleh grup ini dari para penggemar, publik dan perusahaan, mereka diklaim sebagai salahs satu idol paling populer saat ini.

KEYWORD :

Kpop Wanna One Kang Daniel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :