Kamis, 25/04/2024 13:23 WIB

KPOP

BTS Masuk 50 Artis Paling Dicintai versi New York Times

The New York Times melihat 50 artis yang paling banyak ditonton di Youtube untuk bulan Januari dan April 2016 dan menobatkan BTS sebagai salah satu dari 50 artis paling dicintai di Amerika Serikat

BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta - The New York Times melihat 50 artis yang paling banyak ditonton di Youtube, untuk bulan Januari dan April 2016, dan menobatkan BTS sebagai salah satu dari 50 artis paling dicintai di Amerika Serikat. 

BTS berhasil menempati posisi ke-44 sebagai Bubbling Under Billboard Hot 100. "Salah satu boyband Kpop yang paling terkenal, BTS sangat populer di Hawai dan sebagian California, dan kami juga menemukan sekumpulan fandom di Wiscounsin utara," The New York Times.

CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk pun sangat antusias, melihat artisnya berhasil masuk dalam dafta Top 50 artis versi New York Times.

Menurut New York Times, BTS mulai berkembang dan populer di Amerika, khususnya di daerah yang dekat dengan tur mereka sebelumnya seperti, New Jersey, California, Texas, dan Chicago.

BTS juga berhasil menunjukkan popularitasnya di daerah-daerah seperti Boulder, Colorado, Phoenix, dan Arizona. Banyak orang yang sangat menunggu dan mengantisipasi comeback boy grup gawangan Big Hit Entertainment ini pada bulan September mendatang.

KEYWORD :

Kpop BTS New York Times




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :