Sabtu, 16/10/2021 16:28 WIB

KPOP

Girl Generation Buka Pintu Bagi Komunitas LGBT Korea

 Girl Generation membuka pintu bagi komunitas LGBT dengan mengundang beberapa wanita fantastis ke video musik terbaru mereka All Night

Tiga drag quen yang tampil dalam video musik terbaru SNSD All Night

Jakarta - Girl Generation membuka pintu bagi komunitas LGBT, dengan mengundang beberapa wanita fantastis ke video musik terbaru mereka All Night. Beberapa bulan yang lalu, seorang aktivis LGBT mengupload sebuah spoiler tentang MV baru Girl Generation.

Terlihat ketiga anggota komunitas LGBT, Bori, Cha Sevin, dan Anessa berpose di ruang makeup, sembari memberi hastag #Soshi10thAnniversary dan #GirlsGeneration.

Namun aktivis itu pun segera menghapus postingan tersebut, dan para fans merasa antusian ketika melihat ketiganya dalam teaser yang dirilis SNSD beberapa bulan kemudian.

Ini bukan kali pertama Girl Generation benar-benar melibatkan komunitas LGBTQ dalam promosi mereka. Sebelumnya pada 2013 lalu, girlband asuhan SM Entertainment ini juga pernah memasukan drag quen (waria) dalam video musik Jepang mereka "Love & Girls".

Sooyoung bahkan pernah mengenakan kaos yang mendukung komunitas gay dalam MV "Party" pada tahun 2015. Banyak fans yang memberikan tanggapan positif pada SNSD, karena telah memberi dukungan dan membuat komunitas LGBT lebih diterima di Korea Selatan.

TAGS : Kpop Girl Generation All Night LGBT




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :