Jum'at, 03/05/2024 04:25 WIB

Ini Alasan Raffi Naik Helikopter pada Prescreening Film Rafathar

Rencananya Raffi akan turun di Grand Indonesia. Namun karena sebentar lagi ada HUT Kemerdekaan RI, sehingga Raffi tidak mendapat ijin mendarat di helipad Grand Indonesia.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina di prescreening film Rafathar( foto jurnas.com-Munadi )

Jakarta - Host musik Dahsyat, Raffi Ahmad saat gala premier dan prescreening film "Rafathar" di CGV, Grand Indonesia, Jakarta pada Sabtu (5/8) mengcengankan para fans. Pasalnya Raffi bersama Rafathar dan Nagita Slavina naik helikopter dari Siloam TB Simatupang turun di Siloam Semanggi.

Rencananya Raffi akan turun di Grand Indonesia. Namun karena sebentar lagi ada HUT Kemerdekaan RI, sehingga Raffi tidak mendapat ijin mendarat di helipad Grand Indonesia.

“Naik helikopter bukan untuk kepentingan film. Sebenernya helikopter itu gue pakai cuma dipakai buat ulang tahunnya Rafathar, kepengen support Rafathar aja disaat ulathnya naik helikopter. Jadi pengen test aja berani nggak Rafathar naik helikopter.”tutur Rafi.

Menurutnya, ada kebanggaan tersendiri ketika bisa naik helikopter bersama keluarga. Hanya saja Raffi yang rencananya ingin mendarat di helipad Grand Indonesia, agar bisa langsung ke acara gagal. Karena tidak mendapat ijin mendarat di Grand Indonesia sehingga Raffi mendarat di Siloam Semanggi dan dilanjutkan dengan mobil menuju acara.

"Nanti pas ultahnya Rafathar helikopter itu mau gue pakai. Ultahnya kan ada di Cilegon Banten ke Jakarta. Jadi gue butuh banget sama helikopter untuk juga menyempatkan meet and greet film sama ultahnya.”ujar suami Nagita Slavina.

Raffi mengungkapkan, ia sudah beberapa kali menaiki helikopter. Sementara sang istri, Gigi (Nagita Slavina) baru sekali. "Gue pas mau ke Grand Indonesia sama Gigi, Rafathar dan Raditya Dika. Mereka baru pertama kali,"katanya.

Sedangkan Gigi menyatakan bahwa dirinya merupakan orang yang penakut, makanya saat diajak naik helikopter ia sempat berpikir dua kali untuk melakukannya.

"Naik helikopter ini yang pertama kali, aku jujur aja orangnya penakut, tapi karena bawa Rafathar. Rafathar orangnya juga penakut kayak aku. Pas di hellikopter dia nangis terus. Kalau aku ketakutan nanti dia juga kebawa,” ujar Nagita.

Raffi menyayangkan tak bisa mengabadikan momen itu lantaran ia dan anaknya tak memiliki vlog.

"Gue sama Gigi dan Rafathar nggak punya. Katanya Raditya Dika dia mau ngevlog hari Senin. ‎Jadi Kita bisa lihat. Untung ada Radit jadi dia yang ngeabadikan.”tambah Raffi.

KEYWORD :

Kabar Artis Raffi Ahmad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :