Senin, 29/04/2024 09:29 WIB

KPOP

Gigit Kucing Saat Live Instagram, Netizen Khawatir Mental Sulli

Sulli melakukan live Instagram untuk berinteraksi dengan fansnya Dalam live Instagram itu Sulli memamerkan kedekatan dengan kucing peliharaannya

Sulli menggigit kucing peliharaannya saat live Instagram

Jakarta - Pada 24 Juli kemarin artis kontroversial SM Entertaiment, Sulli melakukan live Instagram untuk berinteraksi dengan fansnya. Dalam live Instagram itu Sulli memamerkan kedekatan dengan kucing peliharaannya, kucing tersebut terlihat tidur di sebelah mantan member FX itu.

Awalnya Sulli hanya menggoda kucingnya yang sedang tidur itu dengan mengelus dan meniupnya, sampai membuat sang kucing terbangun.

Tindakan Sulli selanjutnya membuat banyak orang merasa, bahwa ia bisa jadi mengalami gangguan mental. Pasalnya Sulli secara tiba-tiba menggigit kucing peliharaannya tersebut.

Beberapa menganggap bahwa apa yang dilakukannya itu hanya sebuah candaan saja, namun sebagian fans lain menganggap apa yang dilakukan wanita bernama lengkap Choi Jinri itu sebagai bentuk kekerasan terhadap hewan.

Lebih dari itu, banyak fans yang merasa khawatir dengan tindakan Sulli itu, dan menganggapnya mengalami gangguan mental.

Dilansir dari Allkpop, fans berkomentar, "serius, dia sepertinya mengidap gangguan mental, Sosiopat, psikopat, aku benar-benar takut sekarang", "Ok, serius dia benar-benar dalam keadaan yang tidak baik. Lihatlah ekspresi kucing itu... tapi Sulli malah mentertawakannya. Aku sampai merinding."

Beberapa bahkan secara langsung memberikan komentar pedasnya, "Dia gila", "Kucingnya menakutkan begitu juga dengan Sulli."

KEYWORD :

Kpop Sulli FX SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :