Rabu, 17/07/2024 02:26 WIB

Ketika Anak Sulung Ahok Ucapkan Ultah Melalui Facebook

Dalam status itu, Nicholas memasang foto Ahok yang sedang mengulurkan tangan kanannya  seakan menawarkan jabatan tangan.

Akun Facebook anak sulung Ahok, Nicholas Tjahaja Purna,a

Jakarta - Hari ini, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berusia 51 tahun. Namun, dia terpaksa harus merayakan di tahanan Mako Brimob karena divonis bersalah kasus penistaan agama.

Ucapan ulang tahun untuk Ahok terus mengalir. Justru yang paling terharu, ketika putra sulung Ahok, Nicholas Tjahaja Purnama  memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ayahnya melalui akun sosial media Facebook.

"Ini adalah bulan terbaik tahun ini, suatu hari orang yang aku cintai dari lubuk hatiku. Ucapkan selamat ulang tahun! We miss u..," tulis Nicholas yang diperkirakan tertayang pukul pukul 13.00 itu.

Tak ayal lagi, status Nicholas langsung mendapat respon dari netizen. Sebanyak 9,7 ribu orang memberikan like dan sebanyak 619 orang membagikan status tersebut. Bahkan 850 orang  memberikan komentar.

Dalam status itu, Nicholas memasang foto Ahok yang sedang mengulurkan tangan kanannya  seakan menawarkan jabatan tangan. Foto itu juga ditempeli tulisan, "HBD BTP. Tetap menjadi Tjahaja. tetap menginspirasi. Semangat Pak."

Akun facebook Yehezkiehl Abi Shalomm mengomentari. "Mengucapkan Selamat ulang tahun yang sangat bahagia untuk pemimpin tersayang, pak Ahok. Selamat ulang tahun,,, dan untuk anda sean,, terus menjadi wali keluarga anda selama " sacret tugas " dari papa anda. "
Semua yang terbaik,,,Tulus,, yehez,,,"

Juga aku Dorma Uli. Dia menuliskan, "Bersyukurlah anak anak Pak Ahok yang mempunyai seorang bapak yang menjadi inspirasi banyak orang...Saya bangga walaupun beliau dipenjara bukan karena perbuatan yang tercela...Indonesia mengakui tapi masih banyak orang yang orang yang tidak suka...
Tapi itulah kehidupan...."

KEYWORD :

Ahok Mako Brimob




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :