Rabu, 06/07/2022 14:05 WIB

Twitter Jadi Ajang Pesepakbola Dunia Ucapkan Lebaran

Pesepakbola Muslim di Eropa pun tak mau ketinggalan menyambut momen istimewa tersebut. Mereka memanfaatkan akun twitter masing-masing untuk mengucapkan selamat Lebaran

Twitter Riyad Mahrez

Jakarta - Seluruh umat muslim dari semua kalangan di seluruh penjuru dunia merayakan Hari Kemenangan, setelah berpuasa penuh di bulan Ramadhan. Tak terkecuali para pesepakbola dunia, khususnya yang beragama Islam.

Para pesepakbola Muslim di Eropa pun tak mau ketinggalan menyambut momen istimewa tersebut. Mereka memanfaatkan akun twitter masing-masing untuk mengucapkan selamat Lebaran.

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez salah satunya mengucapkan dalam akun twitter @Mahrez22 dengan tulisan "Eid Mubarak" setelah menjalani ibadah umrah ini.

Edin Dzeko juga tak mau ketinggalan. Penyerang AS Roma ini mengunggah foto beserta cuitan di Twitter @EdDzeko.

"Selamat Idul Fitri untuk semua teman saya yang merayakannya. Semoga kalian semua mengalami hari Idul Fitri yang menyenangkan dan barokah," tulis Dzeko.

Yaya Toure, Gelandang Manchester City tersebut juga mengunggah fotonya lewat akun Twitter @YayaToure disertai tulisan, "Eid Mubarak Everyone!"

Daemba dan Kanoute, dua pemain berkulit hitam ini juga mengucapkan selamat melalui akun twitter pribadinya.

"Eid Mubarak, Saya berharap semua orang menikmati hari raya idul fitri," twit @FedericKanoute.

"Eid Mubarak Oummati, Taqabal Allah minna wa minqoum," tulis @dembabafoot.

TAGS : Hikmah Lebaran Sepakbola




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :